WeCreativez WhatsApp Support
Tim Sanggar Ananda kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Silahkan chat dengan kami
ūüĎč Hi, ada yang bisa kami bantu?
Contact us on 0817-7665-7776 or akawulamuda@gmail.com

PREMIERE FILM FLIGHT 555

PREMIERE FILM FLIGHT 555

Setelah sukses melalui film Untuk Angeline di tahun 2016, dan Film Psikopat pada tahun 2017. Kini Rumah produksi Citra Visual Sinema bersama dengan produser Niken Septikasari meluncurkan sebuah film bergenre Drama komedi, ditengah-tengah maraknya film bergenre horor dan Romantic.

FLIGHT 555, Film ini menceritakan pembajakan pesawat Komo 555 dengan tujuan Bali. 3 Pembajak dengan maksud yang beragam. Hingga keselamatan para penumpang yang menjadi taruhannya. Sebuah film garapan sutradara Raymond Handaya yang juga merangkap sebagai penulis skenario bersama dengan Isman HS.

Berbagai konflik yang tersusun rapih dan disampaikan dengan komedi-komedi ringan sehingga mengundang gelak tawa para penonton. Film komedi berlatarkan dunia penerbangan ini tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit karena harus melibatkan Pesawat Boeing 747-400. Para Sineas dan pemain sangat berharap bahwa kerja keras nya membuahkan hasil baik, dan film ini dapat menghasilkan jumlah penonton yang tidak sedikit.

Flight 555 didukung lebih dari 38 orang pemain, termasuk beberapa bintang populer yakni Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, Mathias Muchus, Jaja Miharja, Mo Sidik, Rian D’Masiv, Ingrid Widjanarko, dan Arafah Rianti, dan masih banyak lagi.

 

Lalu bagaimana akhir cerita dari Pembajakan pesawat Komo 555? Akankah penumpang terselamatkan? Saksikan keseruan FLIGHT 555 yang siap terbang di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 18 Januari 2018. Catat tanggalnya, Dont miss it!

 

Sinopsis Film FLIGHT 555

Putu terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini dia harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komodo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, Ada Ryan D’Masiv, 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang, ada Cewek Thailand yang seksi, ada Pasangan dari Jepang yang mesra yang sedikit-dikit selfie berdua, ada Pria Bule yang Indonesianis, ada Pria Gendut bersama anaknya yang gendut, ada Pria Binaragawan Kekar dan 3 orang Mahasiswa, ada Pria Piercing, ada juga dua orang pria yaitu Pria Papua dan Sunda dan ada pula Pria Misterius yang memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Putu yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, Tifa dan Raffi malah membahas hal-hal yang membuat cemas. Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pistol di toilet, hingga kemudian Pria Papua dan Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan, Ketika Pria Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para Penumpang tertawa melihat dia. Ternyata Pria Papua dan Sunda ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke Papua, ditambah Pria Misterius yang memperkeruh suasana di dalam pesawat.

Mampu kah Putu dan para penumpang lain mempertahankan tujuannya ke Denpasar?

 

Trailer film Flight 555 klik disini

 

Salam,

 

Windy Mahesa

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*